Pin It

Obat Kencing Manis Alami

3 Des 2013 1 komentar
Obat Kencing Manis Alami – Hingga saat ini penyakit kencing manis atau dikenal dengan penyakit diabetes mellitus (DM) merupakan penyakit yang menakutkan, penyakit ini masih menjadi ancaman serius bagi dunia kesehatan di Indonesia. Penyakit kencing manis atau diabetes mellitus menjadi salah satu penyebab berbagai penyakit berat, seperti stroke, serangan jantung dan gagal ginjal.

Kami hadir membawa kabar gembira, kini telah ada Obat Kencing Manis Alami yang terbuat dari ekstrak minyak biji seabuckthorn, yang bisa menyembuhkan kencing manis / diabetes dengan cara alami, efektif dan tanpa efek samping.

Sebelum lebih lanjut membahas tentang Obat Kencing Manis Alami, alangkah baiknya kita mengenal penyakit kencing manis beserta gejala dan ciri-cirinya dulu.

Sekilas tentang penyakit Kencing Manis / Diabetes

Obat kencing manis, obat kencing manis alami, obat kencing manis tradisional, obat kencing manis herbal, obat alami kencing manis, obat tradidional asam urat, obat herbal kencing manis, obat diabetes, obat diabetes alami, obat diabetes tradisional, obat diabetes herbalObat Kencing Manis Alami – Penyaktit kencing manis atau diabetes mellitus adalah penyakit kronis yang terjadi karena kadar gula (glukosa) dalam darah melebihi batas normal. ( sekitar 70-110 mg/dL saat puasa dan 120-140 mg/dL pada waktu 2 jam setelah makan).

Hal ini disebabkan glukosa dalam darah tidak dapat dicerna oleh badan yang disebabkan kurangnya zat horman insulin.

Insulin adalah hormon yang diproduksi oleh kelenjar pankreas (organ dalam ginjal) yang berfungsi untuk menyalurkan glukosa dalam pembuluh darah ke sel-sel yang membutuhkan, sehingga jumlah dalam pembuluh darah menjadi berkurang. Tanpa insulin yang cukup kadar gula darah akan meningkat, merusak jaringan saraf tepi serta dapat memicu hipertensi, stroker, kebutaan dan kerusakan ginjal.

Selain menyalurkan glukosa ke dalam tubuh, insulin juga membantu pembentukan jaringan otot dan lemak dengan menyimpan glukosa dalam bentuk glukogen sebagai cadangan energi dalam tubuh. Apabila produksi insulin cukup dan bekerja dengan efektif, kadar glukosa dalam darah dipertahankan pada kisaran 60-115 mg/dL. Karena adanya gangguan produksi dan atau efektivitas insulin oleh pankreas, maka terjadilah peningkatan kadar glukosa dalam darah. Peningkatan ini dapat mengganggu berbagai sistem di dalam tubuh. Kelebihan gula di dalam darah akan menjadi racun bagi tubuh. Sebagian glukosa yang tertahan dalam darah tersebut terbuang bersama air seni.

Berikut ini adalah beberapa gejala pada penderita diabetes melitus :

  1. Sering buang air kecil terutama pada malam hari
  2. Cepat merasa haus
  3. Kesemutan pada ujung kaki dan tangan, akibat ganguan pada jaringan bawah kulit
  4. Mual, muntah, nyeri perut ( terutama pada anak-anak)
  5. Mudah lelah dan mengantuk
  6. Luka susah kering
  7. Penurunan berat badan
  8. Penglihatan kabur

Bagi anda mengalami gejala-gejala diatas, sebaiknya anda mulai mengubah gaya hidup, terutama pola makan. Kurangi makanan dan minuman yang mengadung gula, kurangi porsi nasi (karbohidrat), perbanyak mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan serta rajinlah untuk berolahraga 3-4 kali seminggu. Kami sangat merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat kencing manis alami SNE Kapsul yang sudah terbukti menyembuhkan kencing manis secara alami, efektif dan tanpa efek samping.

Obat Kencing Manis Alami SNE Kapsul

Obat kencing manis, obat kencing manis alami, obat kencing manis tradisional, obat kencing manis herbal, obat alami kencing manis, obat tradidional asam urat, obat herbal kencing manis, obat diabetes, obat diabetes alami, obat diabetes tradisional, obat diabetes herbal, SNE Kapsul, SNE capsul
Obat Kencing Manis Alami SNE Kapsul merupakan solusi untuk penyembuhan penyakit kencing manis secara aman dan alami. Kerusakan sel pada pankreas akan mengakibatkan insulin yang dibutuhkan oleh tubuh tidak tercukupi. SNE Kapsul berhasiat memperbaiki sel-sel pankreas sehingga dapat menproduksi dan mengefektivitaskan hormon insulin.

SNE Kapsul dibuat dari gabungan minyak biji seabuckthorn dan mukopolisakarida yang diekstrak dan dimurnikan dengan menggunakan teknik pengekstrakan karbon dioksida superkritikal.

SNE Kapsul efektik menghilangkan racun dan radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengaktifkan sel-sel otak, sistem saraf dan sistem endoktrik dan memperbaiki serta meremajakan sel-sel untuk mencapai metabolisme yang optimal.

Mukopolisakarida yang terkandung dalam SNE Kapsul adalah hasil dari berbagai jenis bahan alami yang diekstrak yang berfungsi untuk menyelaraskan sekresi sistem endokrin dan menigkatkan daya tahan tubuh manusia. Mengandung serat bermuatan positif, vitamin, unsur-unsur mikro, protein, flavon dan terpense yang diperlukan oleh pasien-pasien diabetes/kencing manis. Kombinasi unsur-unsur ini dapat mengikis gula yang berlebihan dalam tubuh setelah memenuhi kebutuhan pasien diabetes terhadap gula. Dengan demikian, mukopolisakarida memiliki efek terapi bantuan terhadap pasien-pasien kencing manis/diabetes.

Dibawah ini kesaksian dari pasien yang telah merasakan khasiat dan manfaat SNE Kapsul sebagai Obat Kencing Manis Alami.

Testimoni Obat Kencing Manis Alami SNE Kapsul

Obat kencing manis, obat kencing manis alami, obat kencing manis tradisional, obat kencing manis herbal, obat alami kencing manis, obat tradidional asam urat, obat herbal kencing manis, obat diabetes, obat diabetes alami, obat diabetes tradisional, obat diabetes herbal, SNE Kapsul, SNE capsul, Testimoni SNE Kapsul, Testimoni diabetes, testimoni obat kencing manis alami
KENCING MANIS ( DIABETES )

Nama    : Ong Fong Kee
Umur    : 47 Tahun
Alamat  : Kulai Jaya,Johor

Akibat penyakit kencing manis yang saya derita menyebabkan luka di punggung saya menjadi borok yang tak kunjung sembuh, bahkan sudah pernah tiga kali dilakukan pembedahan dengan menggunakan kulit kaki untuk mengganti lubang luka di punggung saya yang semakin dalam tetapi usaha itu gagal.

Sampai akhirnya ada satu orang keluarga saya menyarankan untuk minum SNE kapul, sekarang penyakit kencing manis saya semakin membaik dan luka di punggung saya sudah sembuh.

Obat kencing manis, obat kencing manis alami, obat kencing manis tradisional, obat kencing manis herbal, obat alami kencing manis, obat tradidional asam urat, obat herbal kencing manis, obat diabetes, obat diabetes alami, obat diabetes tradisional, obat diabetes herbal, SNE Kapsul, SNE capsul, Testimoni SNE Kapsul, Testimoni diabetes, testimoni obat kencing manis alami


Itu sebabnya kami merekomendasikan Obat Kencing Manis Alami SNE Kapsul untuk membantu menyembuhkan penyakit kencing manis anda. Bagi anda yang ingin merasakan manfaat, khasiat dan kesembuhan dari penyakit kencing manis secara alami silahkan melakukan pemesanan dengan mengirin SMS/BBM dengan format seperti dibawah ini:


SAC : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No HP/Tepln

Kirim Ke 082.126.504.008 (Simpati) / 087.826.870.008 / Pin BB : 2954EA76 

 Contoh 
SAC 2 Box : Eko Widodo : Jl. Kenanga No. 38 Medan : Hp 0813.154.125.xxxx

Ingat...!!! Pemesanan tanpa format "SAC" tidak akan kami PROSES.

Informasi lengkap cara pemesanan SNE Kapsul silahkan klik ganbar dibawah ini :

Obat kencing manis, obat kencing manis alami, obat kencing manis tradisional, obat kencing manis herbal, obat alami kencing manis, obat tradidional asam urat, obat herbal kencing manis, obat diabetes, obat diabetes alami, obat diabetes tradisional, obat diabetes herbal, SNE Kapsul, Cara pemesanan SNE capsul, Cara pemesanan SNE Kapsul, Cara pemesanan Obat diabetes, Cara pemesanan obat kencing manis alami

Obat Kencing Manis Alami

1 komentar:

Dan Sulin mengatakan...

Informasi yang sangat bermanfaat, semoga obat diabetes atau kencing manis ini cocok buat para penderita diabetes.

Posting Komentar